Polsek Bukit Batu Berikan Bantuan Sembako ke Warga di Tanjung Leban

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:10:42 WIB Cetak

Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH, foto bersama pada penyaluran bantuan sosial kepada warga di Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bandar Laksamana, Selasa (27/12/2022).

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Batu, kembali memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, bantuan diberikan kepada warga Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bandar Laksamana, Selasa (27/12/2022).

Penyaluran bantuan dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi AR SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Leban Aiptu Budi Dharma.

Usai kegiatan, Kompol Irwandi menyebutkan jika bantuan itu diberikan kepada Safari (62) yang tinggal di Jalan Saran Tani, Dusun Tanjung Kudus, Desa Tanjung Leban, Kecamatan Bandar Laksamana.

Dikatakannya, Safari merupakan warga Tanjung Leban yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan tinggal di rumah yang sangat sederhana, serta menderita stroke.

"Karena itu, kita memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Safari. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan bebannya dalam memenuhi kebutuhan pokok," harapnya.

Disampaikan Kompol Irwandi, penyaluran bantuan sendiri merupakan tindaklanjut dari atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana jajaran Polres Bengkalis diminta untuk turut membantu dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Disisi lain, dengan hadirnya personel kepolisian di tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+