Polsek Bengkalis dan TNI Bantu Warga Kurang Mampu di Prapat Tunggal

Selasa, 03 Januari 2023 - 15:25:49 WIB Cetak

Bripka Irwan Sautra dan Serka Subarinato, saat menyerahkan bantuan sosial ke Zulaika, warga Desa Prapat Tunggal.

Betuah Bengkalis - Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis bersama TNI, memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Desa Prapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis, Selasa (3/1/2023).

Bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan oleh personel Polsek Bengkalis Bripka Irwan Sautra SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Meskom, Prapat Tunggal dan Simpang Ayam, didampingi Babinsa Desa Meskom, Prapat Tunggal dan Simpang Ayam Serka Subarinato.

Usai penyaluran bantuan, Bripka Irwan  mengatakan jika kegiatan itu merupakan arahan dari Kapolsek Bengkalis AKP Rudi Irwanto SH dan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Selain itu, penyaluran bantuan juga sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI.

"Untuk membangun sinergitas itu, maka kali ini kita memberikan bantuan sembako kepada Zulaika (62), warga Desa Prapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis," ucapnya.

Dengan adanya bantuan sosial itu, Bripka Irwan berharap dapat meringankan beban warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Disisi lain, dengan kegiatan ini dapat membangun silaturahmi antara masyarakat, Polri, TNI dan pemerintah. "Sehingga akan terwujud Kamtibmas yang kondusif," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+