Personel Polsek Bantan Bantu Pengendara yang Alami Kerusakan Motor

Kamis, 05 Januari 2023 - 16:06:35 WIB Cetak

Personel Polsek Bantan Aipda Mimin Fiktori, saat membantu mendorong sepeda motor warga yang alami kerusakan di tengah perjalanan.

Betuah Bengkalis - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bantan, membantu pengendara yang mengalami kerusakan motor di tengah perjalanan, Kamis (5/1/2023).

Personel Polsek Bantan yang membantu itu yakni Aipda Mimin Fiktori yang juga selaku Bhabinkamtibmas Desa Selat Baru dan Resam Lapis.

Bantuan yang diberikan itu dengan cara nye-tep atau mendorong sepeda motor yang mogok tersebut menggunakan kaki.

Aipda Mimin mengatakan, kegiatan itu merupakan arahan dari Kapolsek Bantan Iptu Kasmandar Subekti dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Yang mana personel Polri di jajaran Polres Bengkalis diminta turun tangan membantu warga.

"Sesuai arahan pimpinan, kita membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan. Kali ini bantu mendorong motor pengendara dengan cara step," ujarnya.

Menurut Aipda Mimin, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, serta salah satu upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan kegiatan ini, kita juga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+