Warga Kurang Mampu di Teluk Lecah Terima Sembako dari Polsek Rupat

Jumat, 06 Januari 2023 - 14:19:30 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lecah dan Desa Sri Tanjung Bripka Suprawira, saat penyaluran bantuan dari Polsek Rupat kepada warga kurang mampu.

Betuah Bengkalis - Warga kurang mampu di Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, menerima bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dari Kepolisian Sektor (Polsek) Rupat, Jumat (6/1/2023).

Penyaluran bantuan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lecah dan Desa Sri Tanjung Bripka Suprawira.

Usai penyaluran bantuan, Bripka Suprawira menyampaikan jika kegiatan itu merupakan arahan dari Kapolsek Rupat Iptu Siswoyo SH, dan atensi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

Dimana, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK mengarahkan jajarannya untuk turut membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Karena itu, hari ini kita melakukan penyaluran bantuan bagi warga kurang mampu. Bantuan kita berikan kepada Ahmad, warga Dusun Mekar Sari, Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat," ucap Bripka Suprawira.

"Ini (penyaluran bantuan) juga merupakan program Polsek Rupat. Kita membantu warga yang dinilai butuh bantuan dalam hal kebutuhan pokok," ulasnya.

Dirinya mengaku sangat bersyukur bisa menggelar kegiatan ini, sehingga bisa membantu warga yang membutuhkan. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Tak hanya itu, dengan kegiatan tersebut diharapkan juga dapat meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat. "Sehingga dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di masing-masing wilayah binaan," tutup Bripka Suprawira.

Sementara itu, Ahmad yang mendapatkan bantuan dari Polsek Rupat ini sangat berterima kasih sekali kepada pihak kepolisian. 

"Terima kasih kepada Polsek Rupat, yang mana sangat memperhatikan kami. Semoga kebaikan dan bantuan yang diberikan Polsek Rupat dapat dibalas oleh Allah SWT," singkatnya.***



Baca Juga Topik #Bengkalis+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+