PUPR Pekanbaru Masih Data Jalan yang akan Diperbaiki Tahun Ini

Jumat, 06 Januari 2023 - 21:51:32 WIB Cetak

Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution

Betuah Pekanbaru - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, hingga kini masih tahap pendataan jalan rusak yang akan diperbaiki tahun ini.

Dari hasil pendataan nanti, baru akan ditetapkan jumlah atau titik jalan yang menjadi target perbaikan.

"Sekarang angggota kita sedang menyiapkan dokumen dan ada juga yang survei lapangan kira-kira di 2023 ini berapa ruas jalan target kita. Itu pasti akan kita buatkan target," ucap Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Jumat (6/1/2022).

"Jadi, sekarang masih proses penyusunan target," ulas pria yang juga menjabat sebagai Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru ini.

Namun demikian, kata Indra, untuk perbaikan jalan yang sifatnya mendesak telah mulai dilakukan sejak 2 Januari kemarin.

"Seperti pas kunjungan pak Jokowi, kita sudah beresin jalan di Pasar Bawah, kemudian rute-rute yang akan dilalui pak presiden, itu sudah kita lakukan tambal sulam," ungkap dia.

Sementara itu untuk overlay atau pelapisan aspal ulang di sejumlah titik jalan yang menjadi target, disampaikan Indra saat ini tengah penyiapan dokumen lelang.

"Untuk overlay, itu tergantung penyiapan dokumen lelang. Itu sedang kita persiapkan. Harapan kita, di akhir Januari ini sudah mulai," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+