Baru Sembilan Kecamatan di Pekanbaru yang Gelar MTQ

Jumat, 27 Januari 2023 - 14:26:09 WIB Cetak

Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru Candra IB, menyerahkan hadiah ke pemenang MTQ, pada penutupan MTQ tingkat Kecamatan Rumbai.

Betuah Pekanbaru - Dari 15 kecamatan di Kota Pekanbaru, hingga kini baru 9 di antaranya yang telah menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tahun 2023.

Ke-9 kecamatan tersebut yakni Kecamatan Limapuluh, Tuah Madani, Bukit raya, Pekanbaru Kota, Rumbai, Marpoyan Damai, Rumbai Barat, Sukajadi dan Sail.

"Masih ada 6 kecamatan lagi yang belum melaksanakan MTQ," ungkap Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Candra IB, Jumat (27/1/2023).

Enam kecamatan yang belum melaksanakan MTQ itu terdiri dari Kecamatan Binawidya, Rumbai Timur, Kulim, Tenayan Raya, Payung Sekaki dan Senapelan.

"Enam kecamatan ini sudah ada yang dijadwalkan dan juga ada yang masih menunggu pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan," ucapnya.

Sesuai jadwal, lanjut Candra, MTQ tingkat kecamatan sudah harus selesai dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2023.

"Kemudian baru dilanjutkan dengan MTQ tingkat kota yang dijadwalkan tanggal 11 sampai 16 Februari. Lokasinya di Masjid Rhaudatus Solihin, Kecamatan Kulim," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+