Tutup MTQ Kulim, Asisten I Ajak Warga Dukung Program Pj Walikota

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:42:39 WIB Cetak

Asisten I Setdako Pekanbaru Drs H Syoffaizal M.Si, menyerahkan piala bergilir Camat Kulim pada penutupan MTQ Kulim ke-III, bertempat di Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin.

Betuah Pekanbaru - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-III tingkat Kecamatan Kulim tahun 2023, ditutup secara resmi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Drs H Syoffaizal M.Si, Selasa (31/1/2023).

Penutupan MTQ yang dipusatkan di Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin di Jalan Bukit Barisan ini dihadiri Camat Kulim Marzali, sekcam dan lurah se-Kecamatan Kulim, ketua LPM, ketua Forum RT RW, ketua LPTQ Kulim, ketua BKMT, Permata, serta ketua pengurus Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin DR Arbakmis SH MH.

Dalam arahannya, Syoffaizal menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih prestasi di MTQ tingkat Kecamatan Kulim tersebut.

"Kemudian kepada panitia MTQ dan terkhusus kepada Ketua Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin, kami ucapkan terima kasih karena telah menyediakan tempat sebagai tuan rumah MTQ Kecamatan Kulim. Semoga berkah dan menjadi amal jariyah," ujarnya.

Mengingat Kecamatan Kulim juga ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ ke-55 tingkat Kota Pekanbaru tahun 2023, Syoffaizal mengimbau warga agar sama-sama ikut menyukseskan pelaksanaannya nanti yang sesuai jadwal digelar terhitung tanggal 12 hingga 17 Februari mendatang.

"Lokasi MTQ tingkat kota nanti juga akan digelar di Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin ini. Untuk itu kepada seluruh warga Kecamatan Kulim melalui lurah, RW, RT LPM dan Forum RT RW, dihimbau untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat kota nanti," ajak Syoffaizal.

"Sukses pelaksanaan MTQ-nya, sukses kepersertaan, dan sukses menjadi juara," ulasnya.

Pada kesempatan itu, Syoffaizal tak lupa mengajak warga untuk mendukung berbagai program pembangunan yang disusun Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP.

"Warga kita harapkan juga ikut berpartisipasi menjaga kebersihan terutama kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada waktu dan tempat yang telah ditentukan," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+