Pj Walikota Pekanbaru Minta Dewan Hakim MTQ ke-55 Jurdil dan Cermat

Jumat, 10 Februari 2023 - 20:52:24 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, memberikan selamat kepada Ketua dan anggota dewan hakim MTQ ke-55.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, meminta kepada dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-55 untuk jujur dan adil (jurdil) serta cermat di dalam menjalankan tugas.

Hal itu disampaikannya secara langsung pada pelantikan 53 dewan hakim MTQ ke-55 tingkat Kota Pekanbaru, bertempat di Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin di Jalan Bukit Barisan, Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Kulim, Jumat (10/2/2023).

Pada palantikan itu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Idrus, didapuk sebagai ketua dewan hakim.

Dikatakan Muflihun, pelaksanaan MTQ ke-55 diharapkan bisa menjadi ajang persiapan bagi kafilah Kota Bertuah menuju MTQ tingkat Provinsi Riau.

"Untuk itu, kita berharap agar seluruh dewan hakim bisa menjalankan tugas secara jujur, adil dan cermat," pintanya.

Disampaikannya, jabatan dewan hakim di pelaksanaan MTQ memiliki peran yang sangat penting. "Mereka bisa menentukan kualitas para pemenang dalam ajang MTQ," tutupnya.

Sesuai jadwal, MTQ ke-55 tingkat Kota Pekanbaru akan digelar terhitung tanggal 12 hingga 17 Februari 2023. Nantinya, pelaksanaan MTQ dipusatkan di Masjid Paripurna Raudhatus Shalihin di Jalan Bukit Barisan.

Di ajang MTQ kali ini ada 9 cabang yang akan diperlombakan di antaranya tilawah Alquran, hifzhul Alquran, tafsir Alquran, fahm Alquran, syarh Alquran, khat Alquran, karya tulis Ilmiyah Alquran dan hafalan hadist.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+