Penutupan MTQ ke-55 Kota Pekanbaru Diundur Tanggal 19 Februari

Jumat, 17 Februari 2023 - 14:51:18 WIB Cetak

Asisten I Setdako Pekanbaru Syoffaizal

Betuah Pekanbaru - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-55 tingkat Kota Pekanbaru, sesuai jadwal berakhir hari ini, Jumat (17/2/2023). Namun untuk penutupan kegiatan diundur pada Minggu (19/2/2023) malam.

"Iya, karena sesuatu dan lain hal, penutupannya diundur tanggal 19," ungkap Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Syoffaizal, Jumat siang.

Saat ini, kata dia, pelaksanaan MTQ yang dipusatkan di Masjid Paripurna Rhaudatus Sholihin di Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Kulim itu masih berlangsung.

"Rata-rata cabang yang diperlombakan sudah masuk final, ada juga yang telah selesai," ucap Syoffaizal yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksanaan MTQ ke-55 ini.

Disampaikannya, sejauh ini pelaksanaan MTQ ke-55 tersebut masih berjalan lancar. Antusias masyarakat untuk hadir menyaksikan juga cukup tinggi.

"Seperti malam tadi ada yang final, itu sangat ramai. Jadi sudah berjalan sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Untuk itu atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dan juga panitia pelaksana, lanjut Syoffaizal, ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas support yang diberikan oleh Ketua Pengurus Masjid Paripurna Rhaudatus Sholihin Arbakmis beserta jajaran.

"Karena yang kami rasakan dari panitia, support-nya, atensinya dan sebagainya. Kami jujur merasa sangat terbantu," pungkasnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan MTQ ke-55 tingkat Kota Pekanbaru tahun 2023 telah mulai dilangsungkan sejak tanggal 12 Februari kemarin dan sesuai jadwal berakhir hari ini tanggal 17 Februari 2023.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+