Gandeng Disketapang, PWI Pekanbaru akan Gelar Pasar Murah

Jumat, 17 Februari 2023 - 21:18:44 WIB Cetak

Ketua PWI Pokja Pekanbaru Doni Dwi Putra dan jajaran, foto bersama Kepala Disketapang Pekanbaru El Syabrina.

Betuah Pekanbaru - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pekanbaru, bakal menggelar pasar murah guna membantu warga memenuhi kebutuhan pokok.

Dijadwalkan, pasar murah yang menggandeng Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru ini akan dilaksanakan pada Maret mendatang jelang Ramadhan 1444 Hijriyah.

"Sehingga nantinya warga bisa mendapatkan kebutuhan pokok untuk persiapan Ramadhan dengan harga terjangkau," kata Ketua PWI Pokja Pekanbaru Doni Dwi Putra, usai pertemuan dengan Kepala Disketapang Kota Pekanbaru El Syabrina, bertempat di kantor Disketapang setempat, Jumat (17/2/2023).

Disampaikannya, akan ada ratusan paket sembako yang disiapkan pada pasar murah nanti. Dengan demikian, PWI Pekanbaru berharap bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadhan.

"Pasar murah yang akan kita gelar juga sebagai salah satu bentuk dukungan dalam membantu pemerintah mengendalikan inflasi akibat tingginya harga sejumlah komoditi pangan," tutup Doni.

Sementara itu, Kepala Disketapang Kota Pekanbaru El Syabrina menyatakan jika pihaknya siap mendukung kegiatan pasar murah yang bakal ditaja PWI Pokja Pekanbaru tersebut.

"Kami mendukung kegiatan ini. Kami dari Disketapang siap mensupport," ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan, terang Kak El, sapaan akrabnya, Disketapang akan menyuplai sejumlah komoditi yang diperlukan dalam kegiatan pasar murah nanti.

"Nanti kami akan coba komunikasikan dengan pihak distributor, supaya harga yang kita dapat jauh lebih murah dibandingkan harga pasar," ucapnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+