Sekdako Pekanbaru Sampaikan Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Umum Fraksi

Jumat, 24 Maret 2023 - 23:15:39 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasutio, saat menyampaikan jawaban pemerintah kota terhadap pandangan umum fraksi terkait LKPj 2022.

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, menyampaikan jawaban pemerintah kota terhadap pandangan umum fraksi terkait LKPj tahun anggaran 2022.

Jawaban pemerintah kota itu disampaikan Indra Pomi melalui rapat paripurna di gedung DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (24/3/2023).

"Jadi, hari ini kita melakukan jawaban terhadap pandangan fraksi yang disampaikan beberapa waktu lalu," ungkapnya, usai paripurna.

Ada beberapa hal yang menjadi fokus fraksi seperti pembangunan infrastruktur jalan.

"DPRD berharap agar infrastruktur supaya dapat diselesaikan," ucap Indra.

Pemerintah kota sendiri, lanjut dia, terus berupaya melakukan perbaikan jalan rusak. Seperti tahun ini, ada sekitar 200 titik jalan rusak yang jadi target perbaikan.

"Lalu untuk drainase juga sudah mulai dibenahi untuk antisipasi banjir di sejumlah wilayah rawan banjir," ujarnya.

Selain infrastruktur, juga ada pandangan fraksi terkait keluhan warga sulitnya dalam pengurusak Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP).

"Saat ini kami sudah mulai membangun sistem KTP elektronik. Kendala sejauh ini karena ketersediaan blangko sehingga pencetakan jadi terlambat," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+