Pekanbaru Sabet Tiga Penghargaan di Ajang TOP BUMD Awards 2023

Rabu, 05 April 2023 - 23:12:59 WIB Cetak

Asisten II Setdako Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut, foto bersama usai menerima penghargaan TOP BUMD Awards 2023.

Betuah Pekanbaru - Kota Pekanbaru, Riau, berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus pada ajang TOP BUMD Awards 2023 yang ditaja Majalah Top Business.

Ketiga penghargaan tersebut di antara TOP Pembina BUMD 2023 yang diberikan kepada Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, TOP BUMD Award 2023 Bintang 4 diberikan kepada PT BPR Pekanbaru Madani (Perseroda), serta TOP CEO BUMD 2023 diberikan kepada Direktur PT BPR Akhmad Fauzi Lubis.

Untuk penghargaan TOP Pembina BUMD 2023 diterima Pj Walikota Pekanbaru Muflihun diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ingot Ahmad Hutasuhut, pada penyerahan penghargaan yang dipusatkan di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Dikonfirmasi wartawan, Muflihun menyampaikan ucapan terima kasih kepada majalah Top Business yang telah memberikan penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kita mendapatkan penghargaan dari majalah Top Business sebagai TOP Pembina BUMD 2023," ucapnya, Rabu malam.

Ia berharap penghargaan yang diraih bisa menjadi motivasi dan semangat bagi semua pihak dalam membangun Kota Pekanbaru.

"Saya berharap prestasi ini bisa dipertahankan dan ke depan harus lebih baik lagi," harapnya.

Kepada manajemen PT BPR Pekanbaru Madani (Perseroda) selaku BUMD milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Muflihun menyampaikan apresiasi atas kinerjanya dalam pengembangan usaha.

"Kita berikan apresiasi untuk PT BPR Pekanbaru Madani dan juga kepada Direktur Utama atas penghargaan yang diterima. Jangan berpuas diri. Harapan kita tentunya PT BPR Pekanbaru Madani bisa terus meningkatkan peran dan kontribusi dalam melakukan pembangunan di Kota Pekanbaru," ucapnya.

"Ke depan prestasi seperti ini agar bisa terus dipertahankan dan tentunya bisa lebih baik lagi," harapnya menambahkan.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+