Warga Rumbai Barat Minta Lampu Jalan ke Pj Walikota Pekanbaru

Jumat, 14 April 2023 - 15:21:17 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, saat safari Ramadhan di Masjid Sabilus Salam di Jalan Ikan Parang, Kelurahan Rantau Panjang, Kamis (13/4/2023) malam.

Betuah Pekanbaru - Warga di Kecamatan Rumbai Barat, meminta agar Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun melakukan pemasangan lampu jalan di kawasan kecamatan tersebut.

Permintaan itu disampaikan langsung oleh warga dalam safari Ramadhan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dan jajaran di Masjid Sabilus Salam di Jalan Ikan Parang, Kelurahan Rantau Panjang, Kamis (13/4/2023) malam.

Dengan adanya pemasangan lampu jalan, warga berharap bisa meminimalisir tindak kejahatan di jalanan.

Menyikapi permintaan warga, Pj walikota secara langsung memerintahkan ke Camat Rumbai Barat Fachruddin Panggabean agar segera berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub).

"Pak camat agar segera berkoordinasi dengan Dishub agar cepat terealisasikan," pintanya.

Kemudian di kesempatan itu, Pj walikota tak lupa mengajak warga untuk tetap menjaga silaturrahmi, meningkatkan iman dan taqwa di Bulan Ramadhan ini.

"Mari kita tingkatkan iman dan taqwa, jaga silaturrahmi di bulan suci ini untuk mendapatkan keberkahan dan ridho Allah Subhanahu Wata'ala," ucapnya.

Di tempat yang sama, Camat Rumbai Barat Fachruddin Panggabean menyampaikan terima kasih kepada Pj walikota atas kunjungan safari Ramadhan ke Kecamatan Rumbai Barat.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Pj walikota yang telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama-sama melaksanakan ibadah di malam Ramadhan yang penuh berkah ini," ujarnya.

"Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat di sini yang mana artinya kami juga diperhatikan oleh Bapak Pj walikota walaupun letaknya (Kecamatan Rumbai Barat) di ujung Pekanbaru," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+