Berhadiah Uang Tunai, Kominfo Pekanbaru Taja Lomba Twibbon Hingga Video TikTok

Rabu, 31 Mei 2023 - 13:52:52 WIB Cetak

Kepala Diskominfotiksan Pekanbaru Raja Hendra Saputra

Betuah Pekanbaru - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru, dalam waktu dekat bakal menggelar lomba twibbon, video profil Kota Pekanbaru dan lomba video TikTok.

"Perlombaan ini kita gelar untuk memeriahkan HUT ke-239 Pekanbaru yang puncaknya pada 23 Juni nanti," ucap Kepala Diskominfotiksan Kota Pekanbaru Raja Hendra Saputra, Kamis (31/5/2023).

Sesuai jadwal, kata dia, untuk pendaftaran peserta lomba dan unggah file perlombaan sudah dapat dilaksanakan pada tanggal 3 Juni sampai dengan 18 Juni 2023. Ketentuan perlombaan dan kriteria penilaian akan diumumkan di website pekanbaru.go.id, IG @kontak_pemko_pekanbaru dan @Diskominfopku.

"Kita ingin antusias masyarakat dalam memeriahkan HUT Pekanbaru tahun ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya," ujar dia.

Nantinya, lanjut Hendra, para pemenang lomba twibbon, video profil Kota Pekanbaru dan lomba video TikTok akan diberikan hadiah uang tunai. Meski tidak dirincikan, total hadiah yang dipersiapkan mencapai belasan juta rupiah.

"Yang jelas, hadiahnya akan kita buat cukup tinggi," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+