Gantikan El Syabrina, Mahyuddin Plt Kepala Dinas Ketapang Pekanbaru

Senin, 03 Juli 2023 - 20:20:18 WIB Cetak

Staf Ahli Walikota Pekanbaru Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Mahyuddin.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, menunjuk Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Mahyuddin sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang).

Mahyuddin yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial dan DP3A itu dipercaya mengisi kekosongan jabatan Kepala Disketapang yang ditinggalkan El Syabrina yang sudah memasuki pensiun per 1 Juli 2023.

"Iya, bapak Mahyuddin yang ditunjuk bapak walikota sebagai Plt Kepala Disketapang," kata Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru Fabillah Sandy, Senin (3/7/2023).

Ia menyampaikan, penunjukan Mahyuddin sebagai Plt Kepala Disketapang merupakan kewenangan penuh Pj walikota.

"Beliau tentu punya pertimbangan tersendiri terkait dengan penunjukan Plt ini. Kalau kita di BKPSDM tentu mendukung kebijakan pimpinan dan berharap amanah yang diberikan dipercayakan ini dilaksanakan oleh yang bersangkutan dengan sebaik-baiknya," ucap dia.

Dijadwalkan, lanjut Obet, sapaan akrabnya, Surat Keputusan (SK) Plt Kepala Disketapang sekaligus serahterima jabatan antaran Mahyuddin dan El Syabrina akan dipimpin langsung oleh Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST M.Si, Selasa (4/7/2023).

"Rencana memang Sekda yang menyerahkan. Karena inikan pejabat tinggi pratama yang memasuki masa purna. Bahkan seandainya pak walikota ada, mungkin pak walikota yang akan menyerahkan," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+