Sepi Pengunjung, Pedagang Pasar Palapa Keluhkan Keberadaan Pasar Kaget

Senin, 10 Juli 2023 - 22:55:19 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun saat mendengarkan keluhan para pedagang di Pasar Palapa.

Betuah Pekanbaru - Pedagang di Pasar Palapa Pekanbaru, mengeluhkan keberadaan pasar kaget yang disebut sebagai pemicu sepinya kunjungan pembeli ke pasar tersebut.

Keluhan itu disampaikan secara langsung oleh sejumlah pedagang kepada Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun yang datang berkunjung guna meninjau proses revitalisasi pasar tradisional yang terletak di Jalan Durian itu, Senin (10/7/2023) siang.

"Kami dari pagi jualan di sini pak, yang beli sedikit. Memang karena banyak kali pasar kaget pak, dekat-dekat sini juga banyak," ujar Yanti, salah seorang pedagang.

Untuk itu, pedagang di Pasar Palapa meminta agar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mencarikan solusi sehingga kunjungan pembeli bisa kembali meningkat.

"Kami harapkan ada solusi lah pak untuk kami," ucap Yanti kepada Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

Menyikapi keluhan pedagang, Muflihun berjanji akan mencarikan solusi bagaimana warga bisa kembali ramai berbelanja kebutuhan pokok di Pasar Palapa.

"Kami akan pelajari apa masalahnya. Tapi kalau laporan pedagang, itu karena banyaknya pasar kaget. Kita akan cari regulasinyanya," singkat dia.

Dalam kunjungannya, Muflihun tampak didampingi Sekdako Indra Pomi Nasution serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+