Ketua DPRD Pekanbaru Hadiri Malam Puncak Grand Final Bujang Dara 2023

Sabtu, 29 Juli 2023 - 22:31:17 WIB Cetak

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, foto bersama finalis Bujang Dara 2023.

Betuah Pekanbaru - Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, menghadiri malam puncak grand final Bujang Dara 2023 yang berlangsung di salah satu hotel di Pekanbaru, Sabtu (29/7/2023) malam.

Terdapat sebanyak 12 pasang peserta Bujang Dara yang tampil pada malam Grand Final tersebut.

Grand Final Bujang Dara Pekanbaru merupakan ajang bergengsi yang mempertemukan para peserta Bujang dan Dara terbaik. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Pekanbaru dan mengangkat potensi generasi muda di kota ini.

"Ini merupakan ajang yang bergengsi, dimana nanti peserta yang terpilih sebagai pemenang bisa mampu mempromosikan pariwisata Kota Pekanbaru ke dunia luar," ucap Muhammad Sabarudi usai acara.

Menurut dia, pemilihan Bujang Dara mampu menampilkan sisi baik dari sektor pariwisata Kota Pekanbaru karena memang para peserta yang ikut berkompetisi merupakan anak muda Kota Pekanbaru yang berbakat dan multi talenta.

"Mereka ini merupakan anak muda yang kreatif yang berwawasan yang tentu mampu menimbulkan sisi baik untuk Kota Pekanbaru," ujar Sabarudi.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan sekedar event untuk mencari pemanang.

"Kita ingatkan lagi, ajang ini bukan untuk mencari pemenang saja melainkan, kita mencari generasi muda yang dapat membangun pariwisata kota Pekanbaru ke arah lebih baik, lagi" ungkap Muflihun.

Para finalis Bujang Dara Pekanbaru 2023 telah melalui serangkaian proses seleksi sebelum akhirnya memperebutkan gelar Bujang dan Dara terbaik di Grand Final ini.

Acara Grand Final Bujang Dara Pekanbaru 2023 diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan dan menginspirasi bagi para peserta dan masyarakat Pekanbaru. "Semoga acara ini dapat terus menjadi ajang yang mempromosikan pariwisata dan potensi generasi di kota ini," pungkasnya.

Adapun pemenang Bujang Dara Pekanbaru 2023 ialah Bujang Dara Fotogenic diraih oleh Farait Afta Al Akbar dan Sindy Sri Kartika Zai, Bujang Dara Intelijen Cia diraih oleh Aidel Haikal Alatlas dan Mega Orceka Depera, Bujang Dara Ekonomi Kreatif diraih oleh Sidiq Muhammadiyah M dan Lucy Rahmi Callina.

Dara Otonomi Daerah diraih oleh Sindy Sri Kartika Zai, Bujang Dara Terfavorit diraih oleh Cevin Rinaldi dan Amanda Sonya Yulia, Bujang Dara Terbaik tiga diraih oleh Cevin Rinaldi dan Siti Nurhaliza, Bujang Dara Terbaik dua diraih oleh Aidel Haikal Alatlas dan Yolanda Tri Wulandari, dan Bujang Dara Terbaik satu 2023 diraih oleh Calvin Rahmad Fadila dan Welika Maurenza Prista. (Galeri)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+