Diharapkan jadi Ikon, Sekdako Pekanbaru Apresiasi Taman Senyum Awal Bros

Selasa, 19 September 2023 - 22:47:50 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, saat meresmikan Taman Senyum di Jalan Jenderal Sudirman depan RS Awal Bros, Selasa (19/9/2023).

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, mengapresiasi Teman Senyum yang dibangun manajemen Rumah Sakit Awal Bros Sudirman.

Apresiasi itu ia sampaikan usai meresmikan sekaligus serah terima Taman Senyum di pinggiran Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan rumah sakit Awal Bros, Selasa (19/9/2023).

"Ini merupakan kepedulian Awal Bros terhadap lingkungan dan keindahan Kota Pekanbaru. Ini sangat kita apresiasi dari Pemko Pekanbaru," ucapnya.

Diharapkan, kata Indra, Taman Senyum tersebut bisa memotivasi perusahaan dan dunia usaha di Ibukota Provinsi Riau untuk membangun taman serupa khsusnya di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.

"Sehingga keindahan kota kita ini bisa lebih baik. Bagi masyarakat kota, dengan taman yang lebih luas, lebih banyak, ini tentu akan meningkatkan kebahagiaan," ujarnya.

Disampaikan Indra, pembangunan Taman Senyum oleh RS Awal Bros sejalan dengan konsep pembangunan Kota Pekanbaru yakni membangun kota di dalam taman.

"Artinya rumah besarnya adalah taman, di dalamnya ada kota," paparnya.

Namun yang paling penting, lanjut Indra, bagaimana dengan pembangunan taman bisa membuat kualitas udara menjadi lebih baik, kearifan kota juga menjadi baik, serta zero carbon bisa tercapai dengan baik.

"Untuk itu kita tawarkan sudut-sudut kota yang belum tertata dengan baik, Awal Bros grup maupun perusahaan lain bisa berpartisipasi, sehingga ini bisa menjadi ikon Kota Pekanbaru," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+