Gratis, Ini Lokasi Parkir di Malam Puncak Pekanbaru Maulid Festival

Rabu, 11 Oktober 2023 - 14:31:54 WIB Cetak

Kepala UPT Perparkiran Dishub Kota Pekanbaru Radinal Munandar

Betuah Pekanbaru - Malam puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam kegiatan Pekanbaru Maulid Festival yang ditaja Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, sesuai jadwal digelar malam ini Rabu (11/10/2023).

Menghadirkan penceramah Ustadz Das'ad Latif dan artis religi Opick, penutupan Pekanbaru Maulid Festival yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada bakal dibanjiri pengunjung. Untuk itu, Pemko Pekanbaru telah menyiapkan beberapa titik parkir.

Pertama di halaman Kantor Samsat untuk parkir tamu VIP, tamu VVIP di belakang panggung Jalan Gajah Mada, kemudian untuk umum di Jalan Kartini, Prambanan. Lalu di Jalan Sumatera, dan Cut Nyak Dien.

"Sesuai arahan pimpinan, untuk parkir di lokasi acara nanti malam digratiskan," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Yuliarso melalui Kepala UPT Perparkiran Radinal Munandar, Rabu siang.

Untuk memastikan tak ada oknum yang melakukan pengutipan tarif parkir secara ilegal, kata dia, pihaknya akan menurunkan sebanyak 20 personel guna melakukan pengawasan di titik-titik parkir.

"Anggota akan melakukan pengawasan di lokasi. Ini kan acara Maulid Nabi, jadi sesuai kesepakatan dan arahan pimpinan tidak dilakukan pungutan (parkir)," ucap Radinal.

Sebelumnya, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menyebutkan pada malam puncak Pekanbaru Maulid Festival akan menghadirkan Ustadz Das'ad Latif dan artis religi Opick.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+