Gratis, Besok Ada Nobar Film Imam Tanpa Makmum di Bioskop STC Pekanbaru

Rabu, 18 Oktober 2023 - 19:54:41 WIB Cetak

Poster film Imam Tanpa Makmum/ Foto: Syakir Films Doc

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akan menggelar nonton bareng (nobar) film "Imam Tanpa Makmum" di Bioskop XXI Sukaramai Trade Center (STC), Kamis (19/10/2023).

Dijadwalkan, nobar nanti akan dihadiri langsung oleh pemeran utama film tersebut Syakir Daulay dan juga Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun.

Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru Tri Sepna Saputra menyebutkan, ada 850 tiket gratis yang disiapkan Pemko Pekanbaru dan pengelola STC.

"Jadi memang pemko menggelar nobar film Imam Tanpa Makmum yang tayang perdana besok di bioskop. Kita nobar di Bioskop XXI STC," ungkapnya, Rabu (18/10/2023).

Untuk mendapatkan tiket gratis, kata Putra, sapaan akrabnya, warga mesti mendaftar terlebih dahulu melalui google form https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScwpV1HPZ8Ixuagz8q9Ej-QmI3wpTYCry3eazwjdGb3iTfCCg/viewform atau melalui melalui https://tinyurl.com/NobarITMPKU.

"Tiket gratis tersedia untuk jam tayang 12.15 WIB dan 14.30 WIB," ujarnya.

Setelah mendaftar, lanjut dia, nantinya akan mendapatkan balasan email untuk e-tiket nobar selama tiket gratis masih tersedia. E-tiket yang dikirim ke email cukup ditunjukan ke panitia di Bioskop XXI STC.

"Untuk jam tayang ada dua, masing-masing jam tayang kita pakai 4 studio. Jadi total ada 8 studio yang kita pakai untuk nobar, dan tiketnya itu sudah kita gratiskan. Jadi penonton tidak bisa milih tempat duduk lagi. Siapa yang duluan lah," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+