Nobar Bersama Syakir Daulay dan Pj Walikota Pekanbaru, Warga Padati Bioskop STC

Kamis, 19 Oktober 2023 - 21:00:43 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun foto bersama Syakir Daulay dan warga usai nobar film

Betuah Pekanbaru - Warga di Kota Pekanbaru, ramai memadati Bioskop XXI di Sukaramai Trade Center (STC) untuk menyaksikan pemutaran perdana film "Imam Tanpa Makmum" karya Syakir Daulay, Kamis (19/10/2023) siang.

Nonton bareng (nobar) secara gratis yang ditaja Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru itu langsung dihadiri Syakir Daulay dan juga Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun bersama istri Raja Rilla Mustafa.

Usai nobar, Muflihun mengaku senang lantaran banyaknya warga yang memadati Bioskop XXI untuk menyaksikan film "Imam Tanpa Makmum" tersebut.

"Karena ini (nobar) bertujuan untuk menghibur masyarakat Pekanbaru," ucapnya.

Terkait kehadiran Syakir Daulay yang memilih nobar perdana karya nya di Kota Pekanbaru, Muflihun menyebutkan jika itu merupakan janji yang dipenuhi Syakir kepada kawula muda di Kota Bertuah saat malam puncak Pekan Maulid Festival baru-baru ini.

"Banyak generasi muda yang mengusulkan agar Syakir diundang kembali ke Pekanbaru," ujarnya.

Sebelumnya, Syakir Daulay melalui akun Instagram-nya @syakirdaulay menyampaikan apresiasi kepada Pj Walikota Pekanbaru Muflihun yang menaja nobar gratis film "Imam Tanpa Makmum".

"Pekanbaru dong, kepala daerahnya ga sibuk mikir pilpres dan pilkada aja, masih mau supoort karya anak muda dan nobar bareng masyarakatnya. Sampai jumpa Pekanbaru besok. Tag kepala daerah kalian! Ajakin nobar imam tanpa makmum juga," tulis Syakir.

Seperti diketahui, Pemko Pekanbaru menggelar nobar gratis film "Imam Tanpa Makmum" di Bioskop XXI STC. Selain untuk menghibur warga, nobar itu juga sebagai support terhadap karya anak bangsa.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+