Tebing Tinggi Okura Raih Juara Tiga Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Riau

Jumat, 03 November 2023 - 20:05:40 WIB Cetak

Penyerahan penghargaan lomba kelurahan tingkat Provinsi Riau tahun 2023.

Betuah Pekanbaru - Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru, meraih juara tiga pada lomba kelurahan/desa tingkat Provinsi Riau tahun 2023.

Atas prestasi itu, Kelurahan Tebing Tinggi Okura mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Penghargaan diterima langsung oleh Lurah Tebing Tinggi Okura Ryan Wibowo, pada rapat kerja penyelenggara pemerintah desa se-Provinsi Riau tahun 2023 yang dipusatkan di SKA Co Ex, Kamis (2/11/2023).

Lurah Tebing Tinggi Okura Ryan Wibowo, menyampaikan rasa syukur karena kelurahan yang ia pimpin bisa meraih juara tiga dan mengharumkan nama Pekanbaru di tingkat Provinsi Riau.

"Untuk itu, kita sampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama berbagai pihak sehingga Kelurahan Tebing Tinggi Okura bisa meraih juara tiga lomba kelurahan tingkat Provinsi Riau," ucapnya, Jumat (3/11/2023).

Dengan penghargaan itu, Ryan berharap bisa menjadi motivasi bagi pihaknya dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada warga sesuai harapan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

Kemudian melalui penghargaan yang diterima juga bisa menjadi penyemangat bagi Kelurahan Tebing Tinggi Okura guna mewujudkan berbagai program yang diusung.

"Seperti menjadikan Kelurahan Tebing Tinggi Okura sebagai sentra perikanan dan pertanian, kelurahan mandiri, serta menjadi pusat pariwisata kebudayaan melayu," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+