Ikut Assesment di Balikpapan, Direktur PDAM tak Lapor ke Pj Walikota dan Sekda

Jumat, 01 Desember 2023 - 23:56:31 WIB Cetak

Foto ilustrasi/Net

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Indra Pomi Nasution, sama-sama mengaku tak tahu terkait kabar Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Agung Anugrah yang mengikuti proses seleksi Calon Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB).

"Secara resmi, beliau tidak ada melapor ikut assesment di Balikpapan. Silahkan saja ikut assesment di mana saja, itu tak masalah bagi saya," ujar Muflihun, Jumat (1/12/2023).

Terpisah, Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution menyatakan jika ia belum ada menerima surat pengunduran diri Agung Anugrah sebagai Direktur PDAM Tirta Siak yang merupakan perusahaan daerah milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru itu.

Meski demikian, Indra Pomi menyatakan tak ada masalah dengan ikutnya Agung Anugrah dalam assesment Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan.

"Kalau itu saya kira belum ya, kalau hanya ikut assesment tidak perlu mengundurkan diri. Dia boleh saja ikut assesment. Bebas saja kalau ikut seleksi," ucapnya.

Dikabarkan, Direktur PDAM Tirta Siak Pekanbaru Agung Anugrah, diam-diam mengikuti proses seleksi calon Direksi Perumda Tirta Manuntung Balikpapan.

Agung yang dilantik Walikota Pekanbaru Firdaus pada 10 Mei 2021 lalu, dinyatakan lulus bersama 7 nama lainnya dalam proses seleksi di Perumda Tirta Manuntung Balikpapan.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+