Tobek Godang Juara 2 Lomba Kebersihan Tingkat Kota Pekanbaru

Senin, 23 Desember 2019 - 18:20:42 WIB Cetak

Lurah Tobek Godang Yasir Arafat foto bersama Walikota Pekanbaru Firdaus, usai penyerahan penghargaan lomba K3 di halaman MPP Pekanbaru, Senin (23/12/2019) pagi.

BETUAH.COM, PEKANBARU - Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan, meraih juara 2 lomba Kebersihan Keamanan dan Ketertiban (K3) tingkat Kota Pekanbaru tahun 2019.

Penghargaan lomba K3 itu diserahkan secara langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus usai peringatan Hari Ibu ke-91 di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Senin (23/12/2019) pagi.

Dikatakan walikota, lomba K3 bertujuan meningkatkan peran aktif semua komponen masyarakat dalam upaya menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

"Untuk itu, kita sampaikan apresiasi kepada masyarakat dan kelurahan yang telah komit mewujudkan kebersihan, keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tobek Godang Yasir Arafat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Terima kasih juga kepada Camat Tampan, RT dan RW serta seluruh pihak atas dukungannya sehingga kita kembali meraih peringkat kedua loma K3 tingkat Kota Pekanbaru," ucapnya.

Melalui penghargaan itu, Yasir berharap bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk semakin meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan keamanan dan ketertiban.

"Jadi, penghargaan bukan tujuan akhir yang ingin kita capai. Tapi bagaimana dengan penghargaan ini, kondisi wilayah Kelurahan Tobek Godang akan semakin bersih dan enak dilihat," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+