17 Pj Kades Meranti Dilantik, H. Asmar: Mereka dari ASN Pilihan

Rabu, 20 Desember 2023 - 15:10:24 WIB Cetak

Plt Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmar, melantik 17 Pj Kades, Rabu (20/12/2023).

Betuah Meranti- Sebanyak 17 Penjabat (Pj) Kepala Desa dilantik oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Asmar, Rabu (20/12/2023) di Aula Kantor Bupati, Selatpanjang.

Asmar mengharapkan dengan dilantiknya para Pj Kades tersebut dapat menambah semangat baru dalam upaya pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.

"Mari kita jalankan pemerintahan ini dengan optimisme dan rasa percaya diri, berkarya lebih baik lagi untuk mewujudkan Meranti yang maju cerdas dan bermartabat," katanya.

Dia menegaskan, melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan dan harus terus didengungkan. Hal itu menjadi tugas aparatur pemerintah dengan program dan rasa tidak pernah lelah melayani masyarakat, bangsa dan negara.

"Terima kasih kepada kepala desa yang telah habis masa tugasnya, yang telah memberikan dedikasi dan pengorbanan tenaga, pikiran dan waktu serta semangat dalam membangun desa selama ini," ungkap Asmar.

Lebih lanjut, dia menyampaikan Pj Kepala Desa yang dilantik merupakan para ASN pilihan dan mempunyai peranan penting dalam menjalankan roda pemerintahan terutama di desa.

"Segeralah menyesuaikan diri dan memahami situasi kondisi serta problematika di desa. Kami mengharapkan Pj Kepala Desa dan Anggota BPD dapat selalu meningkatkan SDM dan memunculkan inovasi-inovasi di desa," harapnya.

Turut hadir dalam pelantikan, Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, Camat se-Kabupaten Kepulauan Meranti, dan undangan lainnya.***



Baca Juga Topik #Meranti+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+