Lantik 101 Pejabat Fungsional, Sekdako Pekanbaru: Junjung Tinggi Profesionalisme

Jumat, 22 Desember 2023 - 17:53:05 WIB Cetak

Perwakilan pejabat fungsional menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan sebanyak 101 pejabat fungsional, Jumat (22/12/2023) siang.

Pada pelantikan yang dipusatkan di aula lantai 6 gedung utama komplek perkantoran terpadu Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya itu, Indra Pomi juga menyerahkan SK pengangkatan kepada 15 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Usai pelantikan, Indra Pomi menyampaikan harapan agar pejabat fungsional yang baru dilantik dan juga PPPK yang menerima SK pengangkatan supaya bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Semoga bisa menjaga amanah dan menjunjung tinggi profesionalisme dan bekerja dengan baik. Saya tekankan juga tentang loyalitas serta tidak ada alasan apapun harus bisa memberikan pelayanan untuk masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Irwan Suryadi mengatakan, 101 pejabat fungsional yang dilantik tersebut terdiri dari 36 guru SD, 13 guru SMP, serta 2 penguji kendaraan bermotor.

Kemudian 22 PNS di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), 3 ASN di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), serta 10 ASN di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

"Diharapkan para pejabat fungsional dan PPPK ini bisa bekerja secara maksimal. Karena, para pejabat fungsional ini lebih mengarah ke bidang pelayanan," ujarnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+