Naik Motor, Pj Walikota Pekanbaru Tinjau Perayaan Natal di Dua Gereja

Ahad, 24 Desember 2023 - 22:56:11 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun bersama Forkopimda mengendarai sepeda motor saat meninjau perayaan Natal 2023.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, melakukan peninjauan perayaan Natal 2023 di Gereja HKBP Maranatha di Jalan Rawa Indah dan Gereja GPIB Jemaah Immanuel di Jalan Sumatera, Minggu (24/12/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Muflihun bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat memilih mengendarai sepeda motor.

"Kita sengaja mengunakan motor untuk patroli kali ini, supaya tidak macet," ujar Muflihun.

Berdasarkan peninjauan yang dilakukan, kata dia, aktivitas perayaan Natal 2023 di Kota Bertuah berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Alhamdulillah, kita bersyukur semuanya dalam keadaan aman, yang ibadah juga ramai dan kita berharap tentunya ini bisa terus aman, nyaman dan kondusif," ucapnya.

Mulfihun pada kesempatan itu sempat berbincang dengan pengurus dan jemaat gereja. Ia menyampaikan jika patroli yang dilakukan bertujuan untuk memastikan momen perayaan Natal berlangsung aman.

Selain meninjau perayaan Natal di dua gereja, Muflihun dan rombongan juga menyambangi posko pengamanan perayaan Natal 2023 dan tahu baru 2024 di purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman dan depan STC.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+