Libur Tahun Baru, ASN Pemko Pekanbaru Dihimbau tak Bepergian Keluar Kota

Rabu, 27 Desember 2023 - 14:57:32 WIB Cetak

Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru Irwan Suryadi

Betuah Pekanbaru - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, dihimbau agar tidak bepergian keluar kota untuk mengisi libur tahun baru 2024.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Irwan Suryadi mengatakan, himbaun tak keluar kota bagi ASN tersebut mengingat saat ini sebagian wilayah di tanah air tengah memasuki musim hujan yang rawan ternadinya banjir dan longsor.

"Jadi kalau bisa ditunda keluar kota, khususnya ke Sumatera Barat mengingat kondisi alam seperti saat ini," ujarnya, Rabu (27/12/2023).

Namun apabila ada agenda mendesak keluar kota, lanjut Irwan, para pegawai diminta supaya menjaga keselamatan dan kesehatan selama di perjalanan.

Lalu, para pegawai juga diingatkan sudah mulai berdinas atau masuk kerja terhitung tanggal 2 Januari 2024.

"Persis di tanggal 2 (Januari), itu sudah masuk kerja. Kalau ada yang bolos, tentu ada sanksi sesuai aturan berlaku," tegasnya.

Sementara itu terkait tingkat kehadiran ASN pasca libur Natal 2023, Irwan menyampaikan tidak ada menerima laporan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait pegawai yang bolos.

"Tingkat kehadirannya (pegawai) normal seperti biasa (gak ada yang bolos)," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+