Zaini Pindah Provinsi, Arnaldo Jabat Plt Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru

Selasa, 02 Januari 2024 - 13:05:13 WIB Cetak

Zaini Rizaldy serah terima jabatan dengan Arnaldo, dipimpin Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

Betuah Pekanbaru - Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Arnaldo Eka Putra, ditunjuk Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan.

Arnaldo, dipercaya untuk memimpin sementara Dinas Kesehatan guna mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Zaini Rizaldy Saragih.

Zaini sendiri memilih mundur sebagai Kepala Diskes Kota Pekanbaru dan mengajukan pindah tugas ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Serahterima jabatan dari Zaini Rizaldy dan Arnaldo berlangsung Selasa (2/1/2024) pagi, dipimpin Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution.

Usai memimpin sertijab, Indra Pomi menyampaikan jika mutasi jabatan terhadap kepala OPD yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan hal yang biasa.

"Ini hal yang lumrah dalam organisasi. Jadi, mutasi ini adalah hal yang biasa," ujarnya.

Kepada Zaini Rizaldy Saragih, Indra Pomi menyampaikan ucapan selamat karena sudah diterima sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Ia menilai banyak kesempatan bagi Zaini untuk berkarir di provinsi.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada pak Arnaldo. Untuk penunjukan ini tentunya tetap kordinasi dengan Pj Walikota Pekanbaru," pungkasnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+