Anggota DPRD Pekanbaru Hamdani Sosialisasi Penyebarluasan Perda di Dapilnya

Senin, 08 Januari 2024 - 12:09:41 WIB Cetak

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, saat sosialisasi penyebarluasan perda di dapilnya.

Betuah Pekanbaru - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS Hamdani, belum lama ini menggelar sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah (perda) di daerah pemilihannya (dapil) IV Marpoyan Damai.

Pada kegiatan itu, Hamdani menyampaikan informasi kepada warga terkait Perda tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan.

Ia menyampaikan, Perda tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan untuk berperan dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan.

"Hal ini bertujuan meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaaf baik bagi perusahaan, komunitas setempat maupun masyarakat pada umumnya," ucap Hamdani.

Selain itu juga dengan adanya Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan atau TJSLP, terang dia, maka akan mendorong peran serta dunia usaha dalam membangun Kota Pekanbaru.

Dengan demikian, lanjut Hamdani, warga tentunya akan mendapatkan manfaat dari adanya TJSLP.

"Karena dengan adanya pendirian perusahaan atau pabrik di tengah-tengah masyarakat dan memperhatikan kenyamanan serta keamanan warga sekitar, maka akan mampu menyerap tenaga kerja dari warga tempatan," tutupnya. (galeri)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+