Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi Reses di Tangkerang Timur

Sabtu, 13 Januari 2024 - 16:21:09 WIB Cetak

Suasana reses Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi di Tangkerang Timur.

Betuah Pekanbaru - Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, menggelar kegiatan reses daerah pemilihannya di Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya.

Reses guna menampung aspirasi warga itu dipusatkan di Jalan Sianok RT 3/RW 5, pada 8 November 2023. Dalam kegiatan itu, warga menyampaikan berbagai persoalan seperti banjir dan jalan rusak.

Menanggapi aspirasi itu, Politisi PKS ini berjanji akan menyampaikannya pada rapat dewan dan berjanji akan memperjuangkannya sehingga semua aspirasi warga bisa cepat terwujud.

"Kita akan bawa semua aspirasi masyarakat ini, dan saya akan kawal dan perjuangkan terus sampai semua aspirasi dari masyarakat kita ini cepat terwujud," ucapnya.

Dia juga mengatakan kepentingan untuk warga harus diutamakan, karena kepentingan warga merupakan kepentingan bersama bukan kepentingan pribadi.

"Semua aspirasi masyarakat ini, seperti semenisasi, drainase, semuanya merupakan untuk kepentingan masyarakat banyak. Jadi saya akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat terealisasi," tutupnya.

Reses yang digelar Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi tersebut dihadiri ratusan warga di Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya. (galeri)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+