H. Syahrul Himbau Masyarakat Jangan Golput

Sabtu, 20 Januari 2024 - 12:13:24 WIB Cetak

H. Syahrul di Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak

Betuah Pelalawan - Caleg DPRD Riau Nomor Urut 1 Dapil Kabupaten Siak dan Pelalawan, H. Syahrul, S.IP.,M.Si, kembali bersilahturahmi dengan keluarga besarnya di Perawang, Kecamatan Tualang, Siak dan Lalang Kabun, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Pada silahturahmi yang berlangsung sejak dua hari terakhir, Jumat dan Sabtu (19-20/1/2024), H. Syahrul didampingi istrinya Yena Syahrul, Caleg DPRD Siak Nomor Urut 1 Dapil Siak 3, Kecamatan Tualang, Teguh Wargianto, SH, serta rombongan lainnya.

Dalam pertemuan penuh keakraban di Lalang Kabung, H. Syahrul yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak, sebagaimana biasa berharap agar semua pihak dapat menciptakan suasana kondusif, aman dan saling menjaga satu sama lain.

 

"Pada tahun politik menjelang Pemilu Februari 2024 ini, kita semua harus saling jaga, baik itu kekompakan ataupun suasana agar tetap aman dan tidak terpecah belah," ujarnya.

[caption id="attachment_54859" align="alignnone" width="767"] 

Hal yang sama juga disampaikannya pada silahturahmi di Perawang, Kecamatan Tualang, Siak.

Menurut H. Syahrul, silahturahmi yang dilakukannya hari ini merupakan rangkaian untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan hak suara pada Pemilu 2024.

Satu suara sangat menentukan masa depan daerah, bangsa dan negara. Oleh karena itu, kata H. Syahrul, pergunakanlah hak suara itu sesuai hati nurani dengan mencermati setiap program yang ditawarkan baik itu calon legislatif (Caleg) dan Calon Presiden serta Calon Wakil Presiden (Capres - Cawapres).

Tidak menggunakan hak suara atau biasa disebut dengan istilah Golput, berarti kerugian besar. Karena inilah moment yang tepat untuk menentukan masa depan daerah, dan bangsa dalam arti luas.

"Pergunakanlah suara untuk memilih partai dan capres cawapres. Kita semua harus nyoblos, jangan Golput," kata H. Syahrul.(cei)***



Baca Juga Topik #Pelalawan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+