Dikenal Baik dan Ramah, Hj. Yuliawati Didoakan Selalu Sukses

Ahad, 21 Januari 2024 - 14:55:35 WIB Cetak

Hj. Yuliawati, SE, menyapa serta membantu ibu-ibu dan masyarakat lainnya saat pemeriksaan mata gratis, Minggu (21/1/2024).

Betuah Pekanbaru- Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau Hj. Yuliawati, selalu menebar senyum sambil terus menyapa serta menghampiri ibu-ibu dan masyarakat lainnya yang datang untuk memeriksakan mata, Minggu (21/1/2024).

Mengenakan hijab putih yang dipadu gaun kuning, Hj. Yuliawati, yang kini tercatat sebagai Caleg DPRD Kota Pekanbaru Nomor 4 Dapil Marpoyan Damai, menjalankan tugasnya untuk yang pertama kali sebagai Anggota DPRD Riau sejak dilantik pada Senin (8/1/2026).

Karena akrab dan terus membaur dengan seluruh masyarakat, membuat Mak Ati, demikian terkesan dengan Hj. Yuliawati.

"Orangnya ramah, baik dan kami doakan semoga Hj. Yuliawati selalu sukses," kata Mak Ati yang tahun ini sudah berusia 67 tahun.

Mak Ati berharap agar program semacam ini terus dilakukan karena berbagai pertimbangan, termasuk kesehatannya yang terkadang tidak memungkinkan untuk datang serta antri di rumah sakit.

Mak Ati saat ini tinggal di Jalan Rohil, yang tak jauh dari Perum Negeri Bertuah, lokasi dimana pemeriksaan mata gratis dilaksanakan.

Ibu Eli (60) yang datang juga untuk memeriksa matanya, juga terkesan dengan Hj. Yuliawati.

"Semoga Hj. Yuliawati terus memperhatikan masyarakat, terutama ibu-ibu yang berusia lansia dan masyarakat pada umumnya," kata Ibu Eli.

Rizal, pedagang di Pasar Pagi Arengka, menyampaikan hal yang sama.

Rizal yang datang dengan keperluan yang sama, mengaku terkesan dengan Hj. Yuliawati karena kegigihannya mewujudkan keinginan meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Pekanbaru, terutama Marpoyan Damai.

Dalam sambutannya sebelum kegiatan pemeriksaan mata gratis dimulai, Hj. Yuliawati mengatakan kegiatan adalah tugas pertamanya turun ke masyarakat sebagai Anggota DPRD Riau Fraksi Demokrat Dapil Kota Pekanbaru

Pada pemeriksaan mata gratis ini, Hj. Yuliawati menggandeng RS Mata Pekanbaru Eye Center (PBEC) dengan mendirikan posko pemeriksaan di Perum Negeri Negeri Bertuah, seputaran Jalan Kartama, Marpoyan Damai.(cei)***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+