Tangkerang Tengah Siap Menangkan Hj. Yuliawati, SE

Kamis, 08 Februari 2024 - 11:41:36 WIB Cetak

Betuah Pekanbaru- Warga Jalan Gelatik dan Cendrawasih, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, kompak mendukung Caleg DPRD Kota Pekanbaru Nomor Urut 4 Dapil Marpoyan Damai, Hj. Yuliawati, SE.

Dengan suara lantang dan mantap, pedagang Pasar Dupa yang berdomisili di Jalan Gelatik, Rabu (7/2/2024) malam, menyatakan siap mencoblos pada tanggal 14 Februari 2024, Partai Demokrat Nomor 14 dan Caleg Hj. Yuliawati, SE Nomor Urut 4 Marpoyan Damai.

"Kami siap dukung Yuliawati, tanggal 14, partai Demokrat 14, Caleg Nomor Urut 4 Marpoyan Damai," kata warga yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Hj. Yuliawati yang dikenal sebagai Perempuan UMKM juga menyampaikan bahwa akan berjuang untuk masyarakat Marpoyan Damai khususnya dan Pekanbaru umumnya.

Sebelumnya, Hj. Yuliawati kembali melakukan sosialisasi sebagai Caleg DPRD Kota Pekanbaru di Jalan Cendrawasih pada Selasa (6/2/2024) malam.

Kegiatan serupa juga dilakukannya 28/1/2024, dengan massa yang mayoritas adalah kaum perempuan dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Siap menangkan Yuliawati?" kata Yuliawati.

"Siap!" sahut warga.

Dalam setiap kesempatan bertemu warga, Hj. Yuliawati juga tak pernah berhenti untuk menyampaikan agar pada tanggal 14 Februari 2024 menggunakan hak untuk mencoblos di TPS yang telah ditentukan.

"Kita punya suara yang akan menentukan nasib daerah dan bangsa lima tahun kedepan," ujarnya.

Yuliawati juga menghimbau agar masyarakat senantiasa saling menjaga situasi yang aman dan kondusif sehingga Pemilu nantinya berjalan dengan baik.

Hj. Yuliawati sebagaimana diketahui dalam misinya ngin mewujudkan peran perempuan di Marpoyan Damai sebagai pilar kekuatan keluarga melalui UKM dan kewirausahaan.

Sementara misi Hj. Yuliawati, diantaranya memperkuat posisi perempuan sebagai salah satu garda dalam kekuatan ekonomi keluarga melalui sektor UKM dan kewirausahaan.

Selain mengusulkan dan mendukung kebijakan yang memfasilitasi pertumbuhan UKM dan kewirausahaan bagi perempuan serta menyelenggarakan pelatihan dan pendidikan untuk meraih kesuksesan dalam bidang UKM dan kewirusahaan.(cei)***



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+