Ketua DPRD Pekanbaru Sabarudi Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0301

Sabtu, 13 Januari 2024 - 14:41:03 WIB Cetak

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, menyerahkan cinderamata kepada Kolonel (Kav) Yuli Eko Hadiyanto yang telah menuntaskan tugasnya di Kota Bertuah.

Betuah Pekanbaru - Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, turut hadir dalam kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0301/Pekanbaru yang dipusatkan di Hotel Pangeran, Selasa (9/1/2024).

Pisah sambut Dandim 0301/Pekanbaru dari Kolonel (Kav) Yuli Eko Hadiyanto kepada Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Ketua DPRD Pekanbaru M Sabarudi ST hadir dalam kegiatan tersebut menyapa langsung keduanya. Ia menyapa Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh dan Kolonel (Kav) Yuli Eko Hadiyanto.

Letkol (inf) Sri Marantika Beruh bersama istri, pada pisah sambut Dandim 0301/Pbr.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel (Kav) Yuli Eko Hadiyanto," ucap Sabarudi, usai kegiatan.

Sabarudi mengajak Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh sebagai pejabat baru Dandim 0301/Pekanbaru untuk melanjutkan sinergi yang telah terjalin selama ini.

Ia menilai sinergi antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan Kodim Pekanbaru selama ini sudah terjalin dengan baik.
Sabarudi meminta pemerintah kota dan inntansi vertikal lainnya agar terus berkoordinasi dengan Forkopimda Kota Pekanbaru.

"Koordinasi ini adalah upaya mewujudkan stabilitas dan keamanan di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Apalagi pemerintah kota bersama unsur Forkopimda rutin menggelar pertemuan. Mereka membahas sejumlah permasalahan yang ada di kota ini.

"Kita tentu ingin bekerjasama dalam mewujudkan stabilitas dan keamanan Kota Pekanbaru sebagai ibukota Provinsi Riau," jelas Sabarudi.

Acara ini juga ditandai dengan penyerahan plakat dan cinderamata kepada pejabat lama Dandim 0301/Pekanbaru. Ia berharap pejabat lama Dandim 0301/Pekanbaru bisa menjalankan amanah dan tugas di tempat yang baru. (Galeri Pimpinan)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+