Silaturahmi dengan RT RW, Pj Walikota Pekanbaru Ajak Sukseskan Program Prioritas

Senin, 04 Maret 2024 - 17:04:20 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, saat silaturahmi dengan ketua RT RW menyambut Bulan Ramadhan 1445 H.

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, mengajak ketua rukun tetangga dan rukun warga (RT-RW) untuk sama-sama menyukseskan lima program prioritas pemerintah kota setempat.

Kelima program prioritas tersebut di antaranya Doctor on Call, berobat gratis hanya dengan KTP, santunan kematian, bantuan beasiswa, serta subsidi bunga pinjaman bank bagi pelaku UMKM.

Ajakan itu disampaikan Muflihun, usai silaturahmi menyambut Ramadhan 1445 dengan RT RW di Kecamatan Pekanbaru Kota, Payung Sekaki, Senapelan, Sail dan Marpoyan Damai, bertempat di rumah dinas walikota, Senin (4/3/2024) siang.

"Jadi, kita mengajak seluruh RT dan RW ikut menyukseskan program ini agar bisa dirasakan masyarakat," ucapnya.

Dikatakan Muflihun, silaturahmi itu merupakan agenda rutin yang selalu digelar Pemko Pekanbaru jelang memasuki Bulan Ramadhan.

Melalui silaturahmi tersebut, kata dia, diharapkan bisa meningkatkan sinergitas dan koordinasi dengan seluruh perangkat RT-RW.

"Untuk itu, kita gembira bisa bersilaturahmi pada hari ini. Saya sengaja menggelar silaturrahmi di rumah dinas, karena ini rumah rakyat," ujarnya.

Dalam silaturahmi itu, Muflihun sekaligus berdialog dengan ketua RT RW terkait persoalan di wilayah masing-masing. Ia menyampaikan komitmen untuk menyelesaikan persoalan yang ada.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+