Kembali Juara, Khalil Al Farghani Terbaik 2 di Akademi Hafiz Cilik 2024

Selasa, 12 Maret 2024 - 12:52:29 WIB Cetak

Khalil Al Farghani, saat menerima hadiah setelah meraih juara 2 dari Panitia Lomba Tahfiz di Akademi Hafiz Cilik 2024 di TVRI Riau.

Betuah Pekanbaru- Prestasi demi prestasi ditorehkan oleh Khalil Al Farghani, murid kelas V Jamiyah Tahfidz Al Qur’an Imam An Nawawi, Pekanbaru - Riau.

Setelah berhasil menyabet Juara 1 pada Musabagoh Hifdzul Qur’an yang dilaksanakan di SMP Al-Ittihad, Rumbai – Pekanbaru, Khalil Al Farghani kembali ditetapkan sebagai juara 2 lomba Tahfiz 2 Juz (29 dan 30) di TVRI Riau Jalan Durian dalam Program Akademi Hafiz Cilik 2024, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, Khalil meraih juara 2 di Akademi Hafiz Cilik 2024. Banyak hafalan 16 Juz," kata Ari Surya, orangtua Khalil, Selasa (12/3/2024).

Dikatakan, Khalil Al Farghani berhasil lolos sebagai salah satu dari 90 peserta yang mengikuti audisi.

"Setelah seleksi, Khalil Al Farghani dan 47 lainnya melakukan rekaman, hingga menyisakan 6 orang untuk Gran Final," ujar Ari Surya.

Waktunya lumayan panjang, yaitu pada Bulan Desember akhir hingga tanggal 8 Maret 2024.

"Sebagai orangtua tentu saja bangga dengan apa yang berhasil dicapai Khalil Al Farghani. Mudah-mudahan dengan ilmu serta apa telah diraih saat ini bisa menjadi bekalnya kelak, Amin..." tutur Ari.(cei)***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+