Komunitas Film Meranti Bersama Tuah Melayu Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama

Jumat, 05 April 2024 - 10:54:44 WIB Cetak

Betuah Meranti- Komunitas Film Meranti (KFM) Bersama Komunitas Tuah Melayu Yutube menggelar kegiatan berbagi 100 takjil kepada pengendara di Jalan  Pembagunan II Kota Selatpanjang dan buka bersama dengan anggota dan pengurus di Ballrom Grand Meranti, Kamis (4/4/2024) sore.

"Kegiatan ini kami laksanakan berkat dukungan Ketua Komisi Film Meranti Tengku Harzuin Alias Bombom, dan kerjasama Komunitas Tuah Melayu Diketuai oleh Alsavikar. Semoga tetap Exsis di Dunia Yutube di Kepulauan Meranti," ujar Nur, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini semua bertujuan untuk saling berbagi di bulan Suci Ramadahan tahun 2024 dan semoga Komunitas Film Meranti dan Tuah Melayu tetap terus berkarya demi kemajuan seni di Kepulauan Meranti.

Hal sama disampaikan Ketua Komisi Film Meranti (KFM) Tengku Harzuin alias Bombom melalui Humas KFM Maryana,  bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat tali silahturahmi antara pelaku seni film dan Komunitas Tuah Melayu dalam berkarya.

"Semoga tali silahturahmi kita bersama tetap terjaga dengan baik dan kompak selalu pelaku kesenian yang ada dan juga pelaku konten Kreator lebih aktif di Meranti dan bangkit lagi Pelaku seni di Dunia Yutube," jelas Maryana.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Komunitas Film Meranti Tengku Harzuin Alias Bombom yang juga Pembina Tuah Melayu, Pembina Tuah Melayu Rika Putri dan Ketua Tuah Melayu Alsavikar Pengurus dan Anggota yang hadir saat itu.***



Baca Juga Topik #Meranti+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+