AmiraGroup dan Kantor Hukum Sukino & Partner Sepakat Bekerjasama

Kamis, 18 April 2024 - 10:49:17 WIB Cetak

Pimpinan Kantor Hukum Sukino & Partner, Prof. Dr. Sukino, SH.,MH, menyerahkan plakat kerjasama kepada Direktur Utama AmiraGroup, Isman Iriadi, didampingi Andri Suryaningsih dan Rani.

Betuah Pekanbaru- Media yang tergabung dalam AmiraGroup, yaitu AmiraRiau.com, AmiraTV dan Betuah.com, melakukan pernandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) serta perjanjian kerjasama dengan Kantor Hukum Sukino & Partner.

MoU serta perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh Pimpinan Sukino & Partner, Prof. Dr. Sukino, SH.,MH, dengan Direktur Utama AmiraGroup, Isman Iriadi, dilakukan di Pekanbaru, Rabu (17/4/2024).

"Segala kepentingan hukum dimaksud, baik secara ligitasi maupun non ligitasi, merupakan tanggungjawab Kantor Hukum Sukino & Partner," kata Prof. Dr. Sukino, SH.,MH.

Prof. Sukino, menyambut baik kerjasama antara Kantor Hukum Sukino & Partner dengan AmiraGroup dan berharap kerjasama ini dapat senantiasa terjalin dengan baik.

"Terima kasih kepada AmiraGroup yang telah bersedia melakukan perjanjian kerjasama dengan Kantor Hukum Sukino & Partner, semoga apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud sebagaimana diharapkan," tutur Prof. Sukino.

Hal yang sama juga disampaikan Isman Iriadi. Bahwa dengan telah dilakukannya perjanjian kerjasama ini, AmiraGroup dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya kerjasama ini, kedepan AmiraGroup akan memberikan informasi khusus dalam bidang hukum yang diasuh oleh Kantor Hukum Sukino & Partner," katanya.

Melalui kolom khusus tersebut, masyarakat Riau khususnya dapat berkonsultasi tentang apa saja yang berkaitan dengan hukum yang tengah dihadapi ataupun hal lainnya.

Banyak hal yang menjadi pertimbangan sehingga AmiraGroup melakukan perjanjian dengan Kantor Hukum Sukino & Partner. Diantaranya, adalah bahwa Prof. Sukino, merupakan Tokoh Masyarakat Riau yang banyak berkecimpung tidak hanya dibidang hukum, tetapi juga dibidang sosial.

Selain itu, Prof. Dr. Sukino, SH.,MH, selama ini selalu terbuka bagi siapa saja, terutama masyarakat kecil yang ingin memperoleh pelayanan hukum.

"Keberpihakannya kepada masyarakat kecil ini yang menjadi salah satu alasan kuat kita melakukan perjanjian kerjasama, disamping faktor lain. Terima kasih kepada Kantor Hukum Sukino & Partner," kata Isman.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Manajemen Kantor Hukum Sukino & Partner, sementara dari AmiraGroup, adalah Abdul Mutholib, Pemimpin Umum Betuah.com, Alseptri Ady, Pemimpin Redaksi dan Penanggungjawab AmiraRiau.com serta Andri Suryaningsih, Pemimpin Perusahaan sekaligus Penanggungjawab AmiraTV serta jajaran lainnya.

Penulis: Topan, Editor: Alseptri Ady



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+