Minggu Kasih, Polres Meranti Kunjungi Gereja GPDI

Ahad, 21 April 2024 - 23:15:07 WIB Cetak

Betuah Meranti- Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Meranti kembali melaksanakan kegiatan rutin Minggu Kasih dan Colling sistem di wilayah hukumnya. Kegiatan dilaksanakan di Gereja GPDI Jalan Yos Sudarso Kecamatan TebingTinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (21/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, KBO Sat Res Narkoba Ipda Ferdinan Butar-butar, Ps. Kanit I Sat Res Narkoba Aiptu Bobben J. Rikardo,s.h., Kanit Turjawali Sat Samapta Aipda Ferdinand Markos, Bripka Choki F.Simangunsong Kasi Dokes, Brigadir Ricky Tindaon Brigadir Sidokesz Bripda Binsar Sianturi Sat Samapta, Bripda Yakob Rudi Tobing Sat Samapta.

Kapolres Kepulauan Meranti, melalui KBO Sat Res Narkoba Ipda Ferdinan Butar-butar mengatakan, Kegiatan Minggu Kasih merupakan program dari Polri yang bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan antara pemeluk agama di wilayah hukum Polres Kep.Meranti tetap aman dan kondusif.

"Kami dari Polres Meranti dalam hal ini mensosialisasikan tentang penerimaan Polri yg sudah dimulai dan akan berakhir pada 25 April 2024 diharapkan untuk muda-mudi maupun keluarga yg berminat dan memenuhi syarat untuk bisa mendaftarkan diri dan juga mensosialisasikan untuk penerimaan Polri tidak ada dipungut biaya," tutur KBO Satres Narkoba

Ditambahnya lagi," tidak lupa juga melalui kegiatan minggu kasih Polres Kepulauan Meranti kami mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan sanksi hukum yang akan diterima oleh pengguna maupun pengedar narkoba kepada para remaja Jemaat gereja GPDI Selatpanjang," tungkasnya.

Sementara itu jemaat yang hadir turut menyampaikan Jemaat GPDI serta muda-mudi mendukung sekali tindakan yang dilakukan Polri terhadap kegiatan minggu kasih dan akan selalu menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga ketertiban dimasyarakat terutama di tempat bekerja saat ini.

"Kami Jemaat sangat berterimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti yang juga sudah mensosialisasikan bahaya penggunaan narkoba agar kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat hubungan Polres dan Jemaat Gereja GPDI," tutupnya. (Humas Polres Meranti)



Baca Juga Topik #Meranti+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+