Nasir Day Berharap Partai Nasdem Merekomendasikanya Maju Pilwako Pekanbaru

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:21:30 WIB Cetak

HM Nasir Day, bersama Tim Pemenangannya, foto bersama di Sekretariat DPD Nasdem Pekanbaru usai menngembalikan formulir sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru,

Betuah Pekanbaru- Tokoh Masyarakat Pekanbaru, HM Nasir Day, SH.,MH, mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru ke DPD Partai Nasdem, Selasa (7/5/2024) siang.

"Saya memenuhi panggilan untuk mengabdi demi kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat Kota Pekanbaru," kata HM Nasir Day yang datang langsung ke Partai Nasdem  bersama Ketua Tim Pemenangan Budi Prasetyo, SH, Sekretaris Firdaus Qb, Bendara Apin serta Kuasa Hukum Pemenangan Yogi Ramadhan, SH.

HM Nasir Day berharap Partai Nasdem bisa merekomendasikannya untuk maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Pekanbaru di Pilkada serentak yang akan berlangsung pada Bulan November 2024.

Menurutnya, untuk menjadi Walikota Pekanbaru harus berani mengambil keputusan yang berisiko demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

"Oleh sebab itu, dengan doa restu dari keluarga besar serta masyarakat, pada hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon walikota Pekanbaru," tegas Nasir Day.

Kata Nasir Day, tujuan serta visi misinya sangat sesuai dengan visi dan misi Partai Nasdem yang mana untuk merestorasikan situasi serta perkembangan Kota Pekanbaru dimasa yang akan datang.

"Saya akan menjunjung tinggi keputusan dan menerima kebijakan partai untuk berkoalisi dengan partai lain serta menyodorkan untuk wakil saya nantinya," ujar Nasir Day.

Sebagaimana diketahui, Bang Nasir, panggilan akrabnya, selain di Nasdem, juga telah mendaftar ke PAN PKB dan PDI Perjuangan.***

Penulis: Rilis, Editor: Isman



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+