Kembalikan Formulir Calon Walikota ke PDI-P, HM Nasir Day: Saya Datang Untuk Menang!

Rabu, 08 Mei 2024 - 12:55:08 WIB Cetak

HM Nasir Day, SH.,MH, mengembalikan formulir sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru ke DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru kepada Ketua Tim Penjaringan, Irwansyah, Rabu (8/5/2024)

Betuah Pekanbaru- Didampingi Tim Pemenangan, HM Nasir Day, SH.,MH, mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kota Pekanbaru, Rabu (8/5/2024).

"Saya datang untuk menang. Oleh karenanya saya juga siap menjadi petugas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk mengikuti Pemilihan Walikota Pekanbaru di Pilkada serentak November 2024 nanti," kata HM Nasir Day yang didampingi Ketua Tim Pemenangan Budi Prasetyo, Sekretaris Firdaus Qb, Bendahara Arifin Apin, Kuasa Hukum Tim Pemenangan Yogi Ramadhan SH, serta Juru Bicara Dr. Adi Murpy Malau, SH, MH.

Sebelumnya, HM Nasir Day yang disambut Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC PDI-P Kota Pekanbaru, Irwansyah, melalui Juru Bicara Dr. Adi Murpy Malau, mengatakan, semua persyaratan yang ditetapkan oleh partai sudah dipenuhi secara baik.

HM Nasir Day, didampingi Juru Bicaranya Dr. Adi Murpy Malau dan Kuasa Hukum Tim Pemenangan Yogi Ramadhan, SH, memberi keterangan pers usai menyerahkan formulir bakal calon Walikota Pekanbaru ke PDCP PDI-P Pekanbaru, Rabu (8/6/2024).

"Setelah menyerahkan formulir ini, Kita berharap agar kiranya HM Nasir Day sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru dapat menjadi pembahasan utama di internal PDI-P," kata Dr. Adi Muphi Malau.

Sementara HM Nasir Day, kepada wartawan menegaskan bahwa dirinya datang ke DPC PDI-P Pekanbaru untuk menang di Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru.

"Saya pewaris Kota Pekanbaru. Oleh sebab itu saya maju di Pilwako," tegas HM Nasir.

Menurut pandangan Nasir Day, saat ini Pekanbaru menghadapi beberapa persoalan yang serius. Diantaranya adalah banjir, sampah dan infrastruktur jalan, serta penyakit masyarakat.

"Saya ingin memperbaiki hal-hal serius itu jika nanti terpilih sebagai Walikota Pekanbaru. Termasuk memberi kesempatan serta peluang kepada generasi muda untuk ikut berperan membangun kota," tutur Nasir Day.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya HM Nasir Day sudah mengembalikan formulir bakal calon kepala daerah ke Partai Nasdem, dan hari ini ke PDI-P serta PAN.***

Penulis: Ady, Editor: Isman



Baca Juga Topik #politik+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+