Sah! Ini Nama 232 PPK se Kabupaten Kampar

Kamis, 16 Mei 2024 - 18:33:19 WIB Cetak

Imelda Sapitri

Betuah Kampar- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Kampar sudah mengumumkan nama-nama Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih pada Pilkada Kabupaten Kampar Tahun 2024, Rabu (15/5/2024).

Nama-nama PPK terpilih dituangkan dalam Pengumuman nomor: 170/Pp.04.2-Pu/1401/2024 tentang hasil Penetapan Seleksi calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Untuk Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2024. Pengumuman bisa diakses melalui website resmi dan media sosial KPU Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Anggota KPU Kabupaten Kampar, Imelda Sapitri, selaku Koordinator Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM.

Imelda menyebutkan, sebelum ditetapkan, PPK tepilih sudah mengikuti serangkaian seleksi antara lain seleksi administrasi, tertulis dan wawancara.

“Seleksi terakhir yang mereka ikuti wawancara. Sebanyak 232 peserta yang terdiri dari 177 peserta laki-laki dan 55 peserta perempuan dari 21 Kecamatan mengikuti seleksi wawancara di Aula KPU Kabupaten Kampar tanggal 11 s.d. 13 Mei 2024.

Adapun poin-poin yang menjadi penilaian antara lain pengetahuan kepemiluan, integritas dan rekam jejak,” jelas Imelda.

Imelda juga memaparkan bahwa dalam pelaksanaan seleksi wawancara KPU Kampar membentuk 2 Panel yakni Panel 1 bertindak sebagai penguji Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra, dan Anggota Aprizal dan Imelda Sapitri, sedangkan penguji di Panel 2 Anggota KPU Kabupaten Kampar Muhibbudin Akhmad dan Nur'aini.

“alhamdulillah seleksi wawancara berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang sudah disusun. Sehingga hari ini kita sudah bisa mengumumkan nama-nama yang lolos dan dinyatakan sebagai PPK terpilih untuk Pilkada Kampar Tahun 2024,” tambah Imelda.

Usai diumumkan nama-nama PPK terpilih, KPU Kabupaten Kampar akan segera menggelar agenda pelantikan PPK yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis, 16 Mei 2024 di Aula Kantor Bupati Kabupaten Kampar.

Berikut nama-nama Anggota PPK Kabupaten Kampar: Pengumuman Hasil Seleksi PPK (terpilih) kab. Kampar (1)***

Penulis: Ali Akbar, Editor: Isman



Baca Juga Topik #Kampar+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Daerah

Ini selebrasi Zabaleta andai jebol gawang MU

Jumat, 10 April 2015
Daerah

Perkenalkan, Eno!

Rabu, 29 November 2023