Risnandar Pastikan Pekanbaru Sudah Siap Sambut Kunker Presiden Jokowi

Kamis, 30 Mei 2024 - 21:28:20 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa

Betuah Pekanbaru - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, memastikan Kota Bertuah sudah siap menyambut kunjungan kerja (kunker) Presiden Jokowi.

Sesuai jadwal, Presiden Jokowi akan memimpin langsung Puncak Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2024 di Lapangan Blok Rokan, Kota Dumai.

Selanjutnya, presiden dan rombongan dijadwalkan meninjau sekaligus meresmikan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

"Kita sudah lakukan serangkaian persiapan dari sisi keamanan, sebab melibatkan aparat gabungan," ucap Risnandar, Kamis (30/5/2024).

Ia menyampaikan, sejauh ini berbagai persiapan terus dimatangkan baik dari keamanan maupun fasilitas yang diperlukan saat peresmian IPAL nanti oleh Presdien Jokowi.

"Jadi untuk keamanan dan lainnya, kita sudah lakukan persiapan untuk menyambut bapak presiden," ujarnya.

Kota Pekanbaru, lanjut Risnandar, tentunya sangat bangga dan berterima kasih atas kunjungan orang nomor 1 di republik ini. Apalagi, kehadiran Presiden Jokowi juga langsung meresmikan IPAL.

"Fasilitas ini bakal menjadi ekosistem baru di masa mendatang. Kita berharap dengan IPAL, pengelolaan limbah tentu bisa lebih baik," tutupnya.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+