Pekanbaru Raih 2 Penghargaan dari DJPb Riau Dalam Treasury Award 2024

Selasa, 11 Juni 2024 - 20:11:28 WIB Cetak

Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa saat menerima penghargaan dari DJPb Riau yang diserahkan oleh Pj Gubri SF Hariyanto.

Betuah Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, menerima dua penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Riau pada Treasury Award 2024.

Penghargaan itu diberikan DJPb Riau sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah dan instansi vertikal atas kinerja dalam pelaksanaan anggaran dan pelaporan keuangan tahun anggaran 2023.

Dua penghargaan tersebut diserahkan Pj Gubernur Riau SF Hariyanto kepada Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa dan Sekdako Indra Pomi Nasution, bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (11/6/2024).

Usai kegiatan, Indra Pomi menyampaikan dua penghargaan yang diterima di antaranya kategori Rencana Pengelolaan dan Fisik Tahun 2023, serta kategori Pelaksanaan APBD 2023.

"Kami mendapat penghargaan Treasury Award dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Riau hari ini. Penghargaan itu diberikan dalam rapat koordinasi daerah (rakorda)," ucapnya.

"Ini hasil kerja satu tahun terakhir. Kami juga ingin meningkatkan pencapaian ini ke depannya. Supaya, hasil pembangunan ini dapat dinikmati masyarakat," ulas Indra Pomi.

Di kesempatan itu juga diberikan penghargaan kategori Rencana Pengelolaan dan Fisik kepada Pemprov Riau pada peringkat pertama.

Kemudian peringkat kedua diraih Pemko Pekanbaru dan peringkat ketiga diraih Pemkab Rokan Hulu.

Pada kategori pelaksanaan APBD 2023, Pemprov Riau berada di peringkat pertama. Peringkat kedua diraih Pemkab Siak dan peringkat ketiga diraih Pemko Pekanbaru.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+