H. Sugianto, Pembela Rakyat yang jadi Magnet Baru di Pilbup Siak

Senin, 24 Juni 2024 - 13:43:48 WIB Cetak

H. Sugianto, SH

Betuah Pekanbaru- Bakal Calon Bupati, H. Sugianto, SH, sejak beberapa hari terakhir tak bisa dipungkiri menjadi magnet baru sehingga diperebutan untuk diusung  maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Siak pada kontestasi Pilkada serentak November 2024.

Banyak hal yang menjadikan H. Sugianto sebagai magnet baru sehingga diperebutkan banyak pihak, salah satunya adalah karir politiknya yang terbilang cemerlang dan terbukti peduli dan berani membela kepentingan rakyat.

Saat ini, H. Sugianto adalah Anggota DPRD Provinsi Riau 2 periode, selain posisinya sebagai Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau.

Selama hampir 10 tahun menjadi wakil rakyat di Dapil Riau 6, yaitu Kabupaten Siak dan Pelalawan, H. Sugianto sudah berbuat banyak dalam membangun berbagai infrastruktur, baik itu di Siak ataupun Pelalawan.

Puluhan miliar dana pokok pikiran (Pokir) sebagai Anggota DPRD Riau setiap tahun, benar-benar dimanfaatkannya untuk membela kepentingan rakyat di 2 kabupaten tersebut.

Hal ini kemudian menjadikan nama H. Sugianto seringkali disebut-sebut sebagai wakil rakyat yang sangat peduli rakyatnya.

Tak hanya infrastruktur, H. Sugianto juga memberikan apa yang diinginkan rakyatnya dalam peningkatan ekonomi. Baik itu alat pertanian, ternak hingga kepeduliannya terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

Hal terpenting lainnya, H. Sugianto yang saat ini berusia 42 tahun, tidak pernah bermasalah apalagi terlibat dengan masalah hukum dalam hal apapun.

Dalam bergaul, H. Sugianto yang ramah dengan siapa saja ini juga tidak pernah memilih ataupun memilah kawan. Semua pihak dirangkul serta diperhatikan sebagaimana mestinya.

Dengan berbagai hal tersebut, rasanya memang layak jika H. Sugianto diperebutkan saat momen Pilbup Siak.

H. Sugianto mengaku sudah menyiapkan segala hal untuk kepentingannya maju di Pilbup Siak sehingga mampu meraih kemenangan.***



Baca Juga Topik #Siak+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+