Belasan Pengunjung THM Positif Narkoba, Sekdako Pekanbaru: Kita Belum Dapat Laporan

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:53:00 WIB Cetak

Pihak kepolisian saat melakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung MP Club. Dari hasil pemeriksaan, sebanyak 16 orang positif narkoba. (Ist)

Betuah Pekanbaru - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, mengaku jika pemerintah kota belum mendapat laporan terkait adanya belasan pengunjung salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang diamankan polisi karena positif narkoba.

"Kita belum mendapatkan laporan sejauh mana tempat hiburan tersebut menjadi tempat peredaran narkoba," ucapnya, Selasa (16/7/2024).

Untuk itu, ia memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna pengambilan kebijakan oleh Pemko Pekanbaru.

"Kita minta Satpol PP berkoordinasi dengan Polresta sejauh mana kedua instansi ini merekomendasikan (sanksi). Kita akan tindak lanjuti segera," ujarnya.

Jika terbukti melakukan pelanggaran terhadap peraturan daerah, terang Indra Pomi, Pemko Pekanbaru bakal memberikan sanksi sesuai peraturan berlaku.

"Kita lihat sejauh mana pelanggaran yang ada. Kita akan sesuaikan dengan perda. Kalau memang (pelanggaran) tidak seharusnya dilakukan, maka kita akan lakukan teguran hingga penyegelan," tegasnya.

Seperti diketahui, Kepolisian Daerah (Polda) Riau melakukan razia di MP Club Jalan Sudirman, Pekanbaru, Selasa (16/7/2024) dini hari.

Dalam operasi tersebut, pengunjung yang berada di lokasi satu per satu dilakukan tes urine oleh petugas. Hasilnya, sebanyak 16 orang dinyatakan positif narkoba. Sementara 3 pengunjung lainnya diduga sebagai pemilik 7 butir pil ekstasi.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+