Inhil Raih Penghargaan Terbaik dari KPPN Rengat

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:10:56 WIB Cetak

Pj. Sekda Inhil Ir. H. Ery Putra menerima penghargaan Inhil sebagai pemerintah aerah terbaik kategori penyelesaian berita acara rekonsiliasi penyetoran pajak pusat semester 1 tahun 2024.

Betuah Inhil- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan sebagai pemerintah daerah terbaik kategori penyelesaian berita acara rekonsiliasi penyetoran pajak pusat semester 1  tahun 2024 dari Kementerian keuangan melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Rengat.

Penghargaan tersebut, diterima Pj. Sekda Inhil Ir. H. Ery Putra dalam kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Yopi Arianto Lantai IV Kantor Bupati Indragiri Hulu turut dihadiri Kepala KPPN Rengat Nanang Heru Setya Purdianto, S.E.M.Sc serta mendampingi Pj.Sekda Inhil Sekretaris BKAD Mawardi dan Kabag Prokopim, Selasa (27/8/2024)..

Apresiasi dan penghargaan atas kinerja pelaksanaan anggaran atau pengelolaan anggaran yang dilaksanakan oleh satuan kerja kementerian / Lembaga pemerintah mitra kerja KPPN Rengat ini terdapat 14 Kategori penghargaan yang diberikan diantaranya terkait IKPA, Digitalisasi Pembayaran, Pertanggung jawaban APBD, dan pengelolaan keuangan daerah.

Dalam kegiatan ini menghadirkan tiga kabupaten penerima penghargaan diantaranya Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Kabupaten Kuantan Singingi dan Pj.Sekda Inhil menerima langsung Piagam penghargaan yang di serahkan Kepala KPPN Rengat.

“Terima kasih kepada KPPN Tipe A2 Rengat yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, tentunya penghargaan ini merupakan motivasi dan semangat untuk Kabupaten Indragiri Hilir untuk terus berupaya meningkatkan kinerja khususnya di bidang pajak dan bidang lain pada umumnya, ungkap Pj.Sekda Inhil.***



Baca Juga Topik #Inhil+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+