Luar Biasa, 5.000 Kupon Jalan Sehat PATEN Habis Dalam Semalam

Jumat, 13 September 2024 - 09:58:50 WIB Cetak

Masyarakat yang sudah menerima kupon jalan sehat bersama Paslon Edy - Bibra

Betuah Pekanbaru- Antusias masyarakat untuk mengikuti jalan sehat dan deklarasi pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru Brigjend TNI (Pur) Edy Nasition-Dastryani Bibra, sungguh luar biasa. Dalam satu malam saja, 5.000 kupon jalan sehat ludes dan diperkirakan menjelang Sabtu (14/9/2024) 20.000 kupon yang disiapkan akan habis.

Hal itu dikatakan Untung, Koordinator Tim Penyerahan Kupon Jalan Sehat, usai menyerahkan kupon disepajang jalan Nangka, Cempaka dan Ayani pada pukul 23.00 Wib tadi malam.

"Insya Allah siang Jumat ini, kami akan menyasar masyarakat yang berada di wilayah sekitar Jalan Gajah Mada, Diponegoro dan Gobah sekitarnya," ujar Untung.

Untung menjelaskan, dari penyerahan kupon tersebut, sebahagian besar masyarakat meminta pemimpin ke depan adalah mereka yang amanah, bersih terlepas dari jerat hukum.

"Itu bahasa yang kami tangkap dari masyarakat yang kami berikan kupon jalan sehat tersebut. Jadi itu bukan bahasa saya ya, melainkan harapan masyakarat" kata Untung yang didampingi 15 orang tim lainnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan dengan tagline PATEN untuk Pekanbaru akan melaksanakan deklarasi dan jalan sehat bersama warga Pekanbaru di Jalan Cut Nyak Din III, yang berada di antara Perpustakaan Wilayah dan Kantor BI, Minggu (15/9). Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 Wib ini, akan menyediakan ratusan hadiah seperti motor, kulkas, mesin cuci, tv dan lain-lain.

Sementara itu, agenda Mantan Danrem 031 Wirabima Jumat (13/9), menjadi Khatib Jumat di Masjid Baitul Arasy Jalan Delima, pukul 14.00 Wib Silahturahmi di Kantor Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Pekanbaru, Audiensi dengan FKPPI, terakhir audiensi dengan LMB Nusantara.***



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+