Wawako Pekanbaru Minta Korpri Lebih Kreatif dan Inovasi

Senin, 02 Desember 2019 - 16:53:39 WIB Cetak

Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi mengukuhkan kepengurusan Korpri Kota Pekanbaru.

BETUAH.COM, PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) agar lebih kreatif dan inovasi dalam melayani masyarakat.

"Jangan malah mempersulit masyarakat. Kalau ada yang mempersulit, maka harus dipangkas bagian administrasi seperti itu," tegasnya usai memimpin upacara peringatan Hari Korpri di halaman kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Senin (2/12/2019) pagi.

Dikatakan Wawako, sesuai pesan Presiden RI Joko Widodo sempena HUT Korpri 2019, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Korpri juga harus bekerja dengan kesungguhan, kerja keras, dan pantang menyerah.

"Sebagaimana arahan beliau (presiden), kita sudah di era teknologi 4.0. Persaingan negara sangat ketat. Maka Korpri harus kreatif dan inovasi," ujarnya.

Menurut Wawako, sebagai ujung tombak dalam kemajuan negara, anggota Korpri juga harus bekerja dengan luar biasa. Hal itu sesuai dengan Visi-Misi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022 mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani.

"Arahan dari Presiden Jokowi sangat menguatkan seluruh ASN yang tergabung dalam anggota Korpri agar bekerja dengan sebaik-sebaiknya. Sehingga, visi Pekanbaru Smart City Madani menuju sejahtera dan religius bisa kita wujudkan," harap dia.

Pada peringatan HUT Korpri tersebut, Wawako sekaligus mengukuhkan kepengurusan Dewan Korpri Kota Pekanbaru periode 2019-2024. (abd)



Baca Juga Topik #Pekanbaru+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+